Jumat, 17 Juni 2011

ASRAMA RINJANI, layaknya hotel bintang *5

layaknya raja yang tinggal di istana, mungkin terlalu berlebihan tapi untuk sekelas asrama, pondok rinjani memiliki kemegahannya sendiri, di tempat inilah para peserta diklat akan tinggal selama pelatihan, bersama-sama rekan-rekannya yang lain. gambar diatas di ambil dari depan.

asrama rinjani merupakan pondok dalam arti sebenanya, para peserta didik tidak hanya mendapatkan skill otomotif selama diklat, akantetapi juga memperoleh pengetahuan islam dan akhlak islami selama studi dan tinggal di pondok. semua peserta diklat muslim sehingga pondok akan membantu para siswa untuk juga taat beribadah, di rumah ini sangat terasa bahwa kita semua adalah keluarga besar dalam satu atap, banyak hal yang akan di dapat tentang ilmu hidup dan kehidupan.. percayalah.



di rumah ini mamapu menampung 40-50 anak didik, jadi jangan cukup besar lah untuk ukuran rumah, seperti yang tampak di gambar, ini salah satu jepret sudut kamar, ada 5 kamar semisal ini yang mampu membuat anak-anak betah dan nyaman beristirahat. semuanya di sediakan mulai dari kasur, al mari, penggantung baju, tempat sabun, dll.. semuanya di berkan secara cuma denangan syarat yang ringan yaitu di jaga kebersihannya dan kerapian tempatnya. mudahkan...nanti akan dijelaskan secara rinci jika sudah dalam program training.. gimana, masih heran?  selamat datang di rinjani skill developmen center, angkatan ke4.. istana ini sudah menunggumu....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terimaksih dan jangan lupa komentarnya.