Senin, 07 Maret 2011

Beasiswa Pendidikan Mekanik Otomotif Rinjani Skill Development Center

Rinjani Skill Development Center (RSDC) didirikan pada bulan November 2007 yang diresmikan oleh Bapak Walikota Batu pada tanggal 24 Agustus 2008.
Rinjani Skill Development Center (RSDC) merupakan Lembaga Latihan Swasta (LLS) membantu program pemerintah dalam rangka Mengentaskan Kemiskinan dan mengurangi angka pengangguran dengan cara memberikan Pendidikan dan Pelatihan di berbagai bidang keterampilan, yang diutamakan untuk masyarakat Dhu’afa ( tidak mampu secara finansial ) dan masyarakat umum.

Rinjani Skill Development Center (RSDC) memadukan antara Pendidikan di dalam kelas dengan Praktek Kerja di lapangan, agar dihasilkan Sumber Daya Manusia yang siap kerja dan berwirausaha baik dari sisi Skill maupun Mental.
Rinjani Skill Development Center (RSDC) didukung oleh instruktur dan mekanik yang berpendidikan, bekerja serta berpengalaman di dalam dan luar negeri.

Rinjani Skill Development Center (RSDC) juga didukung oleh Instansi Negeri dan Swasta serta Perguruan-Perguruan Tinggi Negeri maupun Swasta di Kota Malang dan Batu dalam pengadaan alat-alat praktek modern dan produksi.

Dalam Rangka pelaksanaan Tahun Ajaran Baru Rinjani Skill Development Center (RSDC), kami membuka kesempatan terutama bagi putra / putri masyarakat dhu’afa yang tidak atau belum mampu melanjutkan ke jenjang pendidikan lebih lanjut agar dapat bergabung bersama Rinjani Skill Development Center (RSDC) tanpa biaya apapun (GRATIS)

Informasi lebih lanjut bisa langsung ke Bengkel Rinjani Jalan Raya dadaprejo 31c junrejo batu malang atau bisa kilik disini atau disini

2 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. this place is supposed to be a model as a place of non-formal learning, especially in your city.
    I am also building a free blog to learn about basic automotive. try visit my site at http://dasarotomotive.blogspot.com/

    BalasHapus

terimaksih dan jangan lupa komentarnya.