Jumat, 11 Maret 2011

Sambutan Pimpinan Rinjani Skill Development Center Angkatan ke-3

Beasiswa Sekolah Mekanik Otomotif
Bismillahirrohmanirrohim.

Yth. Bapak beserta Ibu Pembina Yayasan Berkah Rinjani yang kami hormati
Yth. Bapak Ketua Yayasan Berkah Rinjani yang kami hormati
Yth. Bapak dan Ibu Pengurus Yayasan Berkah Rinjani yang kami hormati
Yth. Hadirin Undangan dan Rekan-Rekan Staff Karyawan RSDC yang berbahagia
Serta Adik-adik Peserta Diklat Angkatan 3 yang kami cintai.

Assalamu’alaikum Wr. Wb.
Alhamdulillahhirobbil ‘alamin, Patutlah kiranya untuk kita senantiasa bersyukur kepada Allah SWT, karena berkat Rahmat dan Hidayah-Nyalah kita dapat berkumpul ditempat ini dalam keadaan sehat wal’afiat, tidak kurang suatu apapun.

Tidak lupa pula kami sampaikan terimakasih kami kepada para hadirin yang telah sudi meluangkan waktu dan meringankan kaki untuk datang dalam acara pembukaan diklat angkatan 3 di RSDC ini. Khususnya kami sampaikan banyak terima kasih kepada Bapak dr. H. Roeslan Djaelani dan Ibu dra. Hj. Betty Mahmud beserta keluarga, yang telah banyak mensupport kegiatan di RSDC ini baik moril maupun materiil, serta terimakasih kami kepada segenap pengurus Yayasan Berkah Rinjani yang juga telah banyak membantu terlaksananya kegiatan di RSDC ini.

Kepada anak-anak didik angkatan 3 kami sampaikan selamat datang dan selamat bergabung dengan RSDC dalam koridor pendidikan dan pelatihan mekanik otomotif yang insyaAllah akan berlangsung selama 1 tahun kedepan. Pelaksana pendidikan dan pelatihan si RSDC diselenggarakan secara gratis atau tanpa dipungut biaya, semua pembiayaan yang terjadi ditanggung bersama-sama oleh Rinjani Group melalui Yayasan Berkah Rinjani. Oleh karena itu kesempatan yang baik ini jangan sampai di sia-siakan, manfaatkanlah dengan baik agar mendapatkan keterampilan yang memadai sehingga dapat menjadi generasi bangsa yang produktif. Didalam pelaksanaan pendidikan dan pelatihan ini digunakan metode berlapis atau lebih dikenal dengan metode “Sandwich” yang artinya dalam pelaksanaan diklat, para peserta diklat mendapatkan materi dikelas dalam bentuk teori dan praktek pada media belajar, peserta diklat juga dilibatkan langsung pada kegiatan dibengkel, yang pembagian durasi waktunya adalah mingguan. Adapun hal ini bertujuan untuk mendapatkan pengetahuan melalui kegiatan dikelas juga untuk mendapatkan keterampilan melalui kegiatan praktek dan kegiatan bengkel, termasuk didalamnya untuk melatih mental kerja peserta didik.

Demikian sambutan yang dapat kami sampaikan, sekali lagi terima kasih kami kepada para Hadirin dan semua pihak yang telah banyak membantu kegiatan siklat di RSDC ini, atas nama pribadi dan mewakili seluruh staff dan karyawan RSDC kami hanya dapat memohon maaf yang setulusnya apabila ada tutur kata dan tingkah laku kami serta kurangnya dalam penyambutan, baik kami sengaja maupun yang tidak kami sengaja, semoga kegiatan ini selalu membawa berkah bagi kita semua. Amiiin. Terima kasih.
Wabillahitaufik wal Hidayah. Wassalamu’alaikum Wr. Wb.
Wassalam

Pimpinan

3 komentar:

  1. subhanallah.......sebuah usaha yang sangat mulia.

    BalasHapus
  2. Salut buat Om Ros n Nte Beth. Moga slalu dalam berkah dan redha Allah SWT.

    BalasHapus
  3. السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
    Succes selalu Rinjani group...Bapak dr. H. Roeslan Djaelani dan Ibu dra. Hj. Betty Mahmud beserta keluarga.

    BalasHapus

terimaksih dan jangan lupa komentarnya.