Minggu, 02 Oktober 2011

SELAMAT DATANG SISWA BARU RINJANI angkatan IV


sejak awal september 2011, tepatnya mengakhiri liburan hari raya idul fitri sebagian besar quota penerimaan beasiswa otomotif di RSDC hampir rampung, tercatat sudah 48 anak yang dinyatakan lulus dan layak mengikuti program pembelajaran. sehingga ini berarti akhir pembelajaran untuk angkatan III dan awal dari program pembinaan pada angkatan IV.

alhamdulillah pada hari senin 3 Oktober 2011, secara resmi dilakukan penyambutan oleh segenap keluarga Bengkel Rinjani dan peresmian angkatan IV yang dihadiri jajaran petinggi Yayasan Berkah rinjani. dalam acara tersebut setelah sambutan dari Pembina yayasan dr. Ruslan Djailani langsung dilakukan peresmian secara simbolik peneriamaan angkatan IV yang kemudian akan melakukan aktivitas pembelajaran selama satu tahun di Pondok Rinjani dan pengembangan Skill otomotif oleh instruktur.

akhir kata, SELAMAT DATANG, SELAMAT BELAJAR, SELAMAT BERKARYA. jadilah manusia sukses sekarang atau selamanya. ingat kata pepatah "dimana bumi dipijak disitu negeri dijunjung"

2 komentar:

  1. terimakasih atas infonya gan
    jangan lupa mampi ke blog kami
    terimakasih.

    BalasHapus
  2. Terima kasih sudah berbagi informasi menarik dan bermanfaatnya
    Tetap semangat untuk share info yang lainnya!!!!

    BalasHapus

terimaksih dan jangan lupa komentarnya.