Jumat, 02 Desember 2011

siswa baru RSDC angkatan IV

Sekarang angkatan baru, siswa rinjani yang biasanya kita sebut dengna siswa RSDC, sudah berdatangan dari seluruh pelosok negeri, total semua yang diterima melalui seleksi yang sangat mengharu biru sejulah 40orang dengan 3 tujuan utama, SUKSES, SUKSES, dan SUKSES. berikut beberapa cuplikan episode pengenalan awal mereka di RSDC.

satu hari setelah pembukaan, setelah proses pengenalan awal dikelas, tampak siswa sangat akrab

sebelum semua kegiatan dimulai, tradisi apel pagi dan berdoa  menjadi kebiasaan siswa setiap hari... agar Allah SWT memberikan rahmat dan ilmu pada semua aktivitas. selama kegiatan program awal siswa, langsung dipandu oleh Master Trainer pak Irwan..

berikut salah satu sudut kelas, sebanyak 40 siswa sedang mengisi form Identitas diri. dipagi hari yang cerah, mengawali hari dengan bermain dan belajar.
setiap prestasi siswa dalam program, patut untuk diapresiasi, tampak salah satu siswa (fathul arifin) menyematkan tanda bintang, siswa sangat antusias dan berebut untuk menjadi yang terbaik.

salah satu permainan, untuk membentuk rasa kekeluargaan, kekompakan, dan jalinan cinta antar sesama saudara yang baru dikenal.... semua kegiatan dilakukan di indor dan outdor, berada disekitar kompleks bengkel rinjani dan unit usaha rinjani group. ahhh jika ada yang berminat untuk ikuttttttaannn, bisa nimbrung sukses bersama RSDC membangun negeri. insyaallah kami berharap semua anak-anak yang telibat dalam program ini mampu bermanfaat  untuk keluarga dan masyarakat... doakan kami terus mampu istiqomah dan lebih baik lagi. samapi jumpa pada cuplikan berikutnya. salam.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terimaksih dan jangan lupa komentarnya.