Sabtu, 22 September 2012

ZAKAT ILMU

ASSALAMUALAIKUM.. akhinal kirom.
santri 2011
Saya ada program 'ZAKAT ILMU'
jika berkenan, jadilah murobi tamu untuk anak-anak dhuafa' yang kami bina di Pondok Pesantren Wirausaha Rinjani. waktunya magrib sampe isya'. insyaallah menyapa anak-anak dan berbagi ilmu yang antum punya itu sangat menyenangkan. tidak perlu dakik dan muluk-muluk untuk awalan. sedikit nasehat dan penjabaran dari antm akan sangat bermanfaat. insyaallah mereka yang kita dambakan menjadi pemuda islam yang siap mengatakan dengan lantang "sayalah masa depan ISLAM"

keberadaan antm ditengah-tengah mereka akan sangat bermanfaat. saya yakin dengan pasti,akan banyak inspirasi lebih luas dan cerdas setelahnya. intinya mereka butuh motivasi, anak-anak ini adalah anak-anak jalanan, anak negeri ini yang belum beruntung mendapati kesejahteraan hidup,kemudian kita tampung dalam program pengentasan kemiskinan dibawah naungan Yayasan Berkah Rinjani.

sedikit gambaran ya, mereka disekolahkan di RSDC (Rinjani Skill Development Center) 1 tahun untuk belajar otomotif dan mereka akan exspert nantinya disini, program ini gratis bagi anak-anak dhuafa' ini, mulai dari biaya sekolah, modul, seragam, kebutuhan makan, mencuci, mandi dll. kebutuhan jasad mereka insyaallah tercukupkan dengan baik, Program 'ZAKAT ILMU' sengaja dihadirkan untuk mendekatkan anak-anak yang kemudian saya sebut santri ini pada lingkaran kebaikan, mengenal banyak orang baik.

mereka butuh kita hanya untuk menyakinkan bahwa mereka juga bisa sukses. lantas apa materinya ? terselah antum.

ikhwah kariem, hanya 1jam saja, perubahan bagi diri mereka, kebaikan bagi antm selamanya. insyallah. jika belum jelas bisa kita diskusikan lebih dalam. mau ya jadi DONATUR ? sms ke 08980.356.441

Penanggungjawab,

Sultoni Muslim, S.Pt
Pengasuh Ponpes Wirausaha Rinjani
mobile: 0898.0356.441

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terimaksih dan jangan lupa komentarnya.